Di usianya yang baru 22 tahun, Randal Flowers menjadi semacam ikon poker. Pro muda membuat sejarah Rabu malam, saat ia menjadi pemain termuda yang memenangkan beberapa gelar Tur Poker Dunia dengan kemenangannya di acara utama Festa Al Lago. Flowers mengalahkan 335 pemain untuk mendapatkan $831.500, memberinya uang tunai lebih dari $1,7 juta dalam karir mudanya.

Tentu saja, Bunga ditemukan bermain online, sebagai “RandALLin”, di mana dia memperoleh hampir satu juta tambahan dari nuansa virtual. Greenville, NC, penduduk asli juga memiliki dua uang tunai WSOP tahun ini, termasuk finis ke-10 dalam acara¬†sbobet88 asia penahan enam tangan, $ 1.500 tanpa batas, dan semua ini datang setelah gelar pertamanya pada Juni 2009, di mana , pada usia 20 tahun, dia mengalahkan 172 pemain lapangan di perhentian 5.000 WPT di Barcelona untuk mendapatkan $386.170.

Pada acara Festa hari Rabu, Flowers mengalahkan Michael Benvenuti untuk memperebutkan gelar di meja final cepat dengan 96 tangan yang menampilkan enam pemain yang solid. Finis kedua Benvenuti adalah yang kedua dalam karirnya, setelah finis kedua di acara utama Caesar’s Palace Classic 2009 dari Issac Baron. Baru-baru ini, dia finis ke-28 di acara utama WSOPE dan telah menghasilkan hampir $600.000 pada bulan lalu. Noah “McLovin” Schwartz, 27, finis ketiga di meja final WPT keduanya dengan harga $344.968.

Randal Flowers Pemain Termuda Yang Memenangkan Beberapa Gelar Tur Poker Dunia

Pro online Jason “jakoon1985” Koon finis keempat di depan fokus utama yang mengarah ke meja final, Andy Frankenberger. Dua bulan lalu, Frankenberger memperoleh $750.000 untuk kemenangannya di perhentian WPT’s Legends of Poker. Ada dua pemenang WPT dua kali di musim yang sama (Daniel Negreanu dan Tuan Le), dan Frankenberger siap menjadi yang ketiga, memasuki meja final keempat dengan chip.

Ini hanya acara WPT keempat Frankenberger, dan itu berakhir dengan cara yang tidak dramatis, karena dia sangat tertinggal, memegang 5-5 untuk Bunga ’10-10. Bahkan setelah gagal dalam acara ini, Frankenberger memegang keunggulan yang signifikan dalam perlombaan Pemain Terbaik Musim Sembilan WPT empat perhentian.

Skip Wilson yang berusia 62 tahun, seorang pensiunan pengusaha dari Ohio, berada di urutan keenam dengan $112.840. Dalam karirnya, dia memperoleh $561.686 dan telah mencetak 11 uang tunai WSOP.

Perhentian berikutnya untuk WPT adalah World Poker Finals di Foxwoods. Acara buy-in $10.000 diharapkan membayar lebih dari $1 juta kepada sang juara. Itu dimulai pada Kamis, 28 Oktober, dan akan berakhir pada 2 November.

Beberapa minggu terakhir sebelum meja final acara utama WSOP adalah yang paling penting, dalam hal tetap fokus dan membangun kepercayaan diri. Pekan lalu, dua anggota meja final acara utama WSOP, Matthew Jarvis dan Joseph Cheong, membukukan kemenangan dalam acara pendahuluan Festa Al Lago di Bellagio di Las Vegas.

Jarvis mengambil gelar keduanya dari hiatus, memenangkan acara $1.000 seharga $71.895. Bidang 136 menciptakan meja final yang sulit yang mencakup Pemain Terbaik CardPlayer 2009 Eric Baldwin, penantang Pemain Terbaik Tahun Ini Tom Marchese, pemenang gelang WSOP 2010 Steven Kelly dan pro top Justin Young.

Beberapa hari kemudian, giliran Cheong. Hanya beberapa minggu setelah Cheong menyelamatkan perjalanannya ke Eropa dengan $235.951, finis kedua di acara High Roller Turbo European Poker Tour London, dia memenangkan $5.000 acara Festa Al Lago untuk memenangkan $142.635. Tabel terakhir Cheong termasuk Brock Parker, Vivek Rajkumar dan penduduk asli Las Vegas Cary Katz. Dengan dua kemenangan tersebut, Cheong mengklaim gelar November Niner tersukses saat jeda, namun masih ada beberapa minggu lagi.